Grimes dan Elon Musk Mengubah Nama Anak Mereka Untuk Menghindari Masalah di California?

Grimes and Elon Musk in May 2018. Frazer Harrison/Filmmagic/Getty Images

Grimes mengatakan di Instagram pada hari Minggu bahwa dia dan Elon Musk telah mengganti nama bayi mereka yang baru lahir, sebuah langkah yang tampaknya dimaksudkan untuk mematuhi hukum California.

Penyanyi itu memberi tahu pengikut Instagram-nya bahwa dia dan CEO Tesla telah mengubah nama bayi itu menjadi X Æ A-Xii dari X Æ A-12.

Business Insider’s Avery Hartmans telah melaporkan tak lama setelah kelahiran anak itu pada awal Mei bahwa per buku pegangan registrasi kelahiran California, nama-nama bayi di negara bagian hanya dapat mencakup 26 karakter alfabet dari bahasa Inggris, dengan pengecualian beberapa tanda baca dalam nama-nama seperti “O ‘ Hare “dan” Smith-Jones. ” Nama tidak dapat menyertakan karakter numerik atau tanda diakritik seperti “ñ” atau “ç,” yang digunakan untuk menandakan pengucapan dalam bahasa lain.

Setelah seorang komentator di Instagram mengatakan pasangan itu “baru saja menghapus angka-angka untuk mengonfirmasi hukum California,” penyanyi “Miss Anthropocene” tampaknya setuju.

“Angka Romawi. Terlihat lebih baik tbh,” tulis Grimes dalam komentar lain. Penyanyi itu juga mengatakan kepada para pengikutnya bahwa sesuai hukum, “satu tanda garis dibiarkan” (secara teknis, tanda baca dalam nama adalah tanda hubung). Namun, karakter Æ tidak termasuk dalam 26 huruf alfabet bahasa Inggris.

Terlepas dari legalitas nama, masih ada perdebatan besar tentang bagaimana cara mengucapkannya dan apakah nama itu sebenarnya serangkaian karakter yang tampaknya acak.

Grimes bahkan mengatakan dalam sebuah komentar baru-baru ini bahwa anak itu “memiliki banyak nama,” dan dia tidak jelas dalam pengucapannya.

source: https://www.insider.com/elon-musk-baby-grimes-name-pronunciation-2020-5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top